Ditemukan Sosok Mayat Didalam Toko Maya Tani Tebo, Polisi Pun Olah TKP - Portal Berita Online

Jumat, 16 April 2021

Ditemukan Sosok Mayat Didalam Toko Maya Tani Tebo, Polisi Pun Olah TKP

Jenazah Ramli terlihat tergelatak di Lantai dalam Toko alat pertanian Maya Tani.

TEBOONLINE.NET – Warga Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo provinsi Jambi, digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak didalam sebuah toko alat Pertanian Maya Tani sekira pukul 20.35 wib pada Kamis (15/04/2021).

Toko alat Pertanian tersebut berada di depan Lapangan Garuda jalan Sultan Thaha Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, pada Kamis (15/04/2021).

Kapolres Tebo melalui Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Hasyim Asy’ari, SH saat dikonfirmasi mengakui adanya temuan mayat yang diketahui bernama Ramli (65).

“Kita mendapatkan laporan tentang adanya Penemuan jenazah Di Kelurahan Tebing Tinggi,” kata Hasyim.

Setelah mendapatkan  laporan kata Hasyim, pihak kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP. Setelah itu, jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo.

Menurut informasi, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tetangganya yakni Hasnawati yang hendak membeli alat pertanian di toko tersebut.

Kuat dugaan, penyebab kematian tersebut disebabkan oleh riwayat penyakitnya sehingga saat penyakitnya kambuh menyebabkan korban jatuh tersungkur ke lantai.

“Kita masih menunggu persetujuan dari pihak keluarga korban apakah setuju untuk di Aoutopsi. Kalau pihak keluarga tidak berkenan maka kita akan serahkan jenazah kepada pihak keluarga,” pungkas Kapolsek Hasyim.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda