Dihadiri Artis Halilintar Saragih, Training Public Speaking Al Inayah Berjalan Sukses - Portal Berita Online

Sabtu, 10 April 2021

Dihadiri Artis Halilintar Saragih, Training Public Speaking Al Inayah Berjalan Sukses

Artis Halilintar Saragih dan Sumiyati Khilyatun Al Inayah Poto bersama peserta Training Public Speaking Al Inayah.

TEBOONLINE.NET - Training Public Speaking Al Inayah, diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Al-Inayah Rimbo Bujang terlaksana dengan meriah. Kegiatan ini digelar selama 4 hari yakni tanggal 8 hingga 11 April 2021.

Didalam acara tersebut terdapat banyak acara yang menarik, selain para seserta dilatih untuk bisa tampil percaya diri ketika berbicara di depan publik, pihak pondok juga memberikan acara motivasi dan Hypnoterapi.

Sebagai pemateri dan Motivator adalah 3 orang hebat yaitu Hj. Sumiyati Khilyatun Khasanah (Umi Al-Inayah) selaku motivator dan Hypnotherapist, Halilintar Saragih seorang entertainer muda yang sekaligus seorang motivator dan juga merupakan ketua pemuda Syar’I Indonesia dan juga ada Ust,Teddy ardiyansyah yang merupakan seorang Da’i internasional.

Hj.Sumiyati Khilyatun Al Inayah pada Teboonline.net mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu pelajaran yang ingin diberikan pihak pondok kepada para peserta agar dapat tampil percaya diri ketika berhadapan dengan masyarakat umum.

”Karena kita berbasis didunia pendidikan, kita ingin memberikan sebuah acara yang memberikan manfaat untuk para peserta yang bisa digunakan ketika nantinya terjun langsung dikehidupan masyarakat, itu lah kenapa selain kita memberikan training, kita juga memberikan motivasi dan Hypnoterapi didalam acara tersebut,” pungkas Umi Al Inayah ini.

Kedepannya lanjutnya, pihak pondok Pesantren Al Inayah berharap setelah mengikuti acara tersebut, para peserta bisa dibutuhkan oleh masyarakat dan juga bisa memberikan kontribusi didalam kehidupan masyarakat umum.(Andi)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda