Artis Halilintar Saragih Sebagai Pemateri, Trainer Hypno Public Speaking Al Inayah Bakal Digelar. Yuk Buruan Daftar!!! - Portal Berita Online

Senin, 05 April 2021

Artis Halilintar Saragih Sebagai Pemateri, Trainer Hypno Public Speaking Al Inayah Bakal Digelar. Yuk Buruan Daftar!!!

Poto atas, Artis Halilintar Saragih dan Sumiyati Khilyatun Al Inayah tim Trainer Hypno Public Speaking Al Inayah road to school.

TEBOONLINE.NET – Tim Trainer Hypno Public Speaking Al Inayah melakukan kunjungan ke sekolah – sekolah yang ada di Kabupaten Tebo. Menariknya, tim Road To School ini dihadiri oleh artis muda dari ibukota Jakarta
Adalah Halilintar Saragih, pada road to school tim Trainer Hypno Public Speaking Al Inayah ini, Halilintar Saragih yang juga sebagai pengusaha muda dan Host, hadir sebagai pemateri dan Motivator.
Sumiyati Khilyatun Al Inayah, yang juga sebagai pemateri dan Motivator dari Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang menuturkan bahwa beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Tebo sudah dikunjungi oleh tim Trainer Hypno Public Speaking Al Inayah seperti SMKN 2 Tebo, STIT Al Falah dan Pondok Pesantren Al Inayah dan terakhir mengunjungi kantor DPRD Kabupaten Tebo.
Tujuan untuk mengikuti Trainer Hypno Public Speaking ini kaya Sumiyati Khilyatun Al Inayah adalah agar kita merasa percaya diri dan tidak grogi untuk tampil berbicara dipublik. 
“Dengan mengikuti Trainer ini, adalah solusi agar kita cepat percaya diri dan tidak grogi tampil dan lancar berbicara dihadapan umum,” ujar anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Demokrat ini pada Teboonline.net, Senin (05/04/2021).
Untuk pelaksanaan Trainer Hypno Public Speaking ini lanjutnya, pada tanggal 8 hingga 11 April 2021 bertempat di Pondok Pesantren modern Al Inayah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dengan kuota terbatas.
“Ini kesempatan yang terbaik untuk para Milenial, seiring dengan perkembangan zaman kita harus bisa tampil didepan umum. Yang belum punya mental untuk tampil, silahkan ikuti Trainer Hypno Public Speaking Al Inayah untuk merubah penampilan anda secara permanen,” tukasnya.(crew)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda