Pramuka Kwaran Rimbo Ilir, Galang Dana Untuk Frincha Arma Wijaya - Portal Berita Online

Rabu, 24 Maret 2021

Pramuka Kwaran Rimbo Ilir, Galang Dana Untuk Frincha Arma Wijaya


TEBOONLINE.NET - Gerakan Pramuka mmelaluiDewan Kerja Ranting serta Kwarran Kecamatan Rimbo Ilir menggelar aksi sosial yaitu penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Frincha Arma Wijaya (6) yang menderita patah tulang akibat Lakalantas yang dialaminya.

Frincha ini merupakan anak dari Sukmawati, warga Jalan Kalaena atau jalan 16 RT 19 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Aksi penggalangan dana yang dikoordinir oleh Meri Widanto dan Feri Cahyadi, dengan cara mendatangi dermawan atau pedagang serta pengunjung yang ada di Pasar Kalangan Blok E Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, pada Rabu (24/03/2021).

Ketua Dewan Kerja Ranting Rimbo Ilir Haviz Ridho Pratama dikofirmasi menyebutkan, aksi penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian Anggota Gerakan Pramuka kepada adik Frincha yang ekonominya lemah dan sungguh sangat membutuhkan dana untuk biaya perobatan dan Operasi.

"Kepada warga atau para dermawan yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Adik Frincha diucapkan terima kasih, semoga ulurannya menjadi amal kebaikan,” ucap Haviz Ridho Pratama.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda