Hamdi Benahi Internal Tubuh Partai DPD PAN Tebo - Portal Berita Online

Rabu, 10 Maret 2021

Hamdi Benahi Internal Tubuh Partai DPD PAN Tebo

Hamdi
Ketua DPD PAN Tebo.

TEBOONLINE.NET – Hamdi mengawali kepemimpinannya paska dipercaya memegang tampuk DPD PAN Tebo oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), ia melakukan pembenahan internal dalam tubuh partai.

“Rapat konsolidasi di tubuh DPD PAN Tebo sudah dilakukan, setidaknya ada sekitar 52 pengurus internal partai mengalami pergantian,” sebut Hamdi, Rabu (09/03/2021).


Dilanjutkan Hamdi, ada 52 pengurus internal DPD PAN Kabupaten Tebo yang diisi oleh orang-orang lama, ada juga yang baru dan mereka berasal dari berbagai latar belakang, seperti tokoh masyarakat, pensiunan pejabat Tebo mulai dari mantan Kadis, Camat, Lurah dan 17 orang mantan Kepala desa (Kades) di 12 Kecamatan. 

“Tidak semua pengurus yang diganti berasal dari internal partai, tapi ada juga dari luar atau baru bergabung," beber Hamdi.

Selain itu, ada juga yang selama ini tidak aktif atau kosong dan mengundurkan diri di kepengurusan partai, tentunya harus diisi atau di ganti, agar manajemen partai berjalan sesuai yang diharapkan.

Hamdi juga mengatakan, pembenahan pengurus di internal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Tebo juga bakal di ganti, namun setelah Surat Keputusan (SK) kepengurusan internal DPD PAN Kabupaten, keluar.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda