Wartono Trian Kusumo, Poling Tertinggi Sebagai Cabup Tebo 2024-2029 - Portal Berita Online

Sabtu, 27 Februari 2021

Wartono Trian Kusumo, Poling Tertinggi Sebagai Cabup Tebo 2024-2029

Poto Wartono Trian Kusumo.

TEBOONLINE.NET – Meskipun pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tebo masih lama digelar yakni tahun 2024 mendatang, namun kasak kusuk pentas Politik dan isu politik mulai tampak ramai diperbicangkan. Hal itu pun terlihat nyata, beberapa tokoh yang disebut – sebut sebagai figure bakal calon Bupati Tebo selalu terlihat hadir dibeberapa kegiatan yang ada ditengah - tengah masyarakat.

Seperti Wartono Trian Kusumo, pentolan partai berlambangkan Banteng Moncong Putih di Kabupaten Tebo ini, meskipun kesehariannya mengabdi sebagai Legislator di DPRD Propinsi Jambi Dapil Bungo Tebo, ia selalu menyempatkan hadir saat diundang oleh masyarakat pada acara – acara ceremonial atau acara lainnya.

Dengan aksinya dekat dan sering berbaur dengan wong cilik ini, tak heran jika Wartono Trian Kusumo   mendapatkan suara tertinggi pada Poling Siapakah Calon Bupati Tebo Pilihan Anda Untuk Periode 2024-2029..? dengan Link PollingKita.com.

Pada situs PollingKita.com Sabtu (27/02/2021) pukul 21.30 wib tersebut terlihat bahwa dari 21 figur yang masuk dalam Poling tersebut, posisi Poling teratas adalah Wartono Trian Kusumo dengan jumlah Poling sementara 279 suara atau 29,1 %.

Kemudian menyusul posisi terbanyak kedua Poling adalah Sri Sapto Eddy 220 suara atau 23,0 %, poling terbanyak ketiga ditempati oleh Hamdi yakni 207 suara atau 21,6 %, poling terbanyak keempat ditempati oleh Syamsu Rizal 58 suara atau 6,1 % dan posisi kelima ditempati oleh Saniatul Lativa 27 suara atau 2 %. Sementara, 16 figur lainnya tentunya perolehan polingnya dibawah kelima figure yang masuk lima besar tersebut.

Menanggapi hasil Poling Calon Bupati Tebo 2024-2029 versi PollingKita.com ini, kepada Teboonline,net Wartono Trian Kusumo mengatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Calon Bupati Tebo 2024-2029.

“Poling adalah salah satu indicator elektabilitas  calon Kepala Daerah. Insya Allah dalam poling ini masyarakat Kabupaten Tebo menghendaki saya untuk maju di Pilkada Tebo yang akan datang. Terbukti poling saya paling tinggi,” ujar Mas Tono sapaan hariannya ini.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda