Sukandar Lantik 114 Pejabat, Posisi Kadis PUPR Tebo Kosong - Portal Berita Online

Kamis, 11 Februari 2021

Sukandar Lantik 114 Pejabat, Posisi Kadis PUPR Tebo Kosong


TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr.H.Sukandar pada Minggu kedua bulan Februari ini, melakukan mutasi besar – besaran. Itu ditandai dengan adanya pelantikan para pejabat Eselon di Aula utama kantor Bupati Tebo, pada Kamis (11/02/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat Teboonline.net, tercatat ada 114 posisi eselon II, III dan IV yang dilakukan pergantian. Diantaranya terdapat delapan posisi eselon II, selebihnya eselon  III dan IV.

"Mereka yang kita Lantik hari ini sebanyak 114 orang,” kata Sukandar.

Sukandar menambahkan, ada pejabat lama yang tak diberi jabatan dan diturunkan posisi. Sementara, satu posisi masih dibiarkan kosong, yaitu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Menurut Sukandar, perombakan itu sesuai dengan komitmen dirinya dengan Wakil Bupati Syahlan. Akan terus melakukan evaluasi semua Aparatur Sipil Negara(ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkab Tebo. 

Hasil evaluasi sambungnya, mereka yang berprestasi akan diberikan penghargaan untuk memangku jabatan. Sementara mereka yang dinilai tidak mampu atau membuat kesalahan akan diberi sanksi.

Untuk jabatan kepala PUPR yang masih kosong, kata Sukandar sementara dipegang Sekretaris. Kemudian untuk yang nonjob satu orang atas permintaan sendiri dan satu lagi hasil evaluasi harus bergeser dari jabatan Kabid ke Jabatan Kasi.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda