Praeses HKBP XXV Jambi, Lakukan Kunjungan dan Sosialisasi Tahun Pemberdayaan - Portal Berita Online

Minggu, 28 Februari 2021

Praeses HKBP XXV Jambi, Lakukan Kunjungan dan Sosialisasi Tahun Pemberdayaan


TEBOONLINE.NET - Dalam kunjungannya Minggu, 28 Februari 2021 ke HKBP Resort Tebo Wirotho Agung di Jalan Sultan Thaha kelurahan Wirotho Agung - Rimbo Bujang Tebo, Pdt Hardy Bontor Lumbantobing, S.Th, memberikan Sosialisasi terhadap Jemaat di Gereja Huria Kristen Batak Protestan yang dihadiri perwakilan jemaat Gereja HBKP yang ada di Kabupaten Tebo.

Praeses Pdt Hardy Bontor Lumbantobing, S.Th adalah Pimpinan Gereja HKBP di DISTRIK XXV Jambi, dimana HKBP adalah Gereja  yang memiliki jumlah Jemaat terbanyak se- Asia Tenggara.

Dalam pesannya, Praeses Distrik XXV Jambi menyampaikan bahwa Jemaat HKBP se Kabupaten Tebo harus bisa berdaya guna dalam internal jemaat dan lingkungan serta menjadi warga negara yang baik.

"Tahun 2021 adalah tahun Pemberdayaan bagi HKBP, dimana Gereja harus berperan dalam pemberdayaan terhadap warga jemaat dan lingkungan sekitar. Jemaat yang mandiri adalah jemaat yang bisa memberikan pemberdayan dalam komunitas dan lingkungan," pungkasnya.

Pimpinan Jemaat HKBP Tebo Wirotho Agung, Pdt. H D Sihombing, STh, menyambut dengan sukacita sosialisasi yang disampaikan oleh Praeses tersebut, dan berharap bisa menjadi contoh buat jemaat lain di Tebo dan provinsi Jambi secara umum.(red)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda