Peras Guru Rp 200 Ribu Untuk Sangu Pulang Ke Aceh, Pemuda di Sungai Bengkal Dibekuk Polisi - Portal Berita Online

Rabu, 10 Februari 2021

Peras Guru Rp 200 Ribu Untuk Sangu Pulang Ke Aceh, Pemuda di Sungai Bengkal Dibekuk Polisi

 


TEBOONLINE.NET – Satuan Polisi Sektor (Polsek) Tebo Ilir berhasil menangkap pelaku pemerasan terhadap salah seorang tenaga pendidik atau Guru kelas jauh di RT 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, kecamatan Tebo Ilir. 

Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Fernando Gultom saat dikonfirnasi awak media membenarkan. Ia mengatakan bahwa, penangkapan bermula dari adanya laporan dari korban pemerasan sekaligus penganiayaan dari salah seorang Guru di RT 17 Simpang Semangko oleh pelaku berinisial K.

Berdasarkan laporan tersebut, kemudian tim Polsek Tebo Ilir melakukan penyelidikan, selanjutnya mencari keberadaan terlapor dan menangkap pelaku.

Pelaku ditangkap saat bersembunyi di Perumahan Afdelling 1 perkebunan sawit  PT PAH, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir. 

Saat ditangkap, pelaku sedang tidur pulas dan tidak melakukan perlawanan. Motif yang dilakukan pelaku ialah meminta sejumlah uang sebesar Rp 200 ribu rupiah untuk pulang ke Aceh. 

Karena korban mengatakan tidak mempunyai uang, pelaku langsung mencekik serta mengancam. Dibawah ancaman dan cekikan pelaku, korban langsung memberikan uang sebesar 200 Ribu rupiah tersebut.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda