Kios Non Permanen di Rimbo Bujang Ludes Terbakar, Begini Penyebabnya... - Portal Berita Online

Rabu, 17 Februari 2021

Kios Non Permanen di Rimbo Bujang Ludes Terbakar, Begini Penyebabnya...

5 Kios non permanen didepan Masjid Alhuda jalan Pahlawan Wirotho Agung terbakar dipicu Api Lilin yang menyambar Minyak.

TEBOONLINE.NET – Penghuni Kios non permanen yang berada didepan Masjid Al-Huda Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, harus mengikhlaskan tempat jualannya ludes dilalap si Jago Merah yang terjadi pada Selasa malam (16/02/2021) sekira pukul 22.30 wib.

Kebakaran Lima unit kios yang terbuat dari papan tersebut, sempat menjadi tontonan warga dan pengendara yang melewati lokasi karena api yang begitu besar dan tinggi mencapai 10 meter, cukup menyedot perhatian warga. 

Menurut informasi yang diperoleh Teboonline.net dilapangan tentang penyebab kebakaran tersebut, Api diduga berasal dari api lilin yang menyambar minyak karena kondisi saat itu, listrik PLN sedang padam.

Tak selang berapa lama dari kejadian kebakaran, Amukkan si jago merah tersebut dapat dijinakkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran milik unit pos Damkar Rimbo Bujang diturunkan. Dan akhirnya api dapat cepat dipadamkan selama kurang lebih satu jam.

Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Cindo Kattama, S.TRk saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp membenarkan adanya kejadian tersebut. "Dugaan awal kebakaran terjadi dari lilin yang menyambar minyak pemilik kios, karena disini mati lampu sejak pukul 21.00 WIB tadi," kata Kapolsek sambil menyebut bahwa tiga dari lima kios pedagang yang terbakar dan hangus.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda