Pagar Nusa PC Tebo, Peringati Harlah Ke 35 di PP Al Inayah Rimbo Bujang - Portal Berita Online

Minggu, 24 Januari 2021

Pagar Nusa PC Tebo, Peringati Harlah Ke 35 di PP Al Inayah Rimbo Bujang


TEBOONLINE.ID – Pencak Silat Pagar Nusa Pengurus Cabang (PC) Kabupaten Tebo menggelar acara tasyakuran anggota dan doa bersama dalam rangka Harlah Pagar Nusa ke 35 tahun bertempat di Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang pada Jum’at (22/01/2021).

Harlah Pencak Silat Nahdlatul Ulama (NU) ini dihadiri oleh Pengurus Cabang NU dan jajaran dewan Khos, dewan pembina, dewan pendekar dan dewan pelatih.

Pada kesempatan itu, Sekjen PCNU Rita Udin Anazami yang juga senior Pagar Nusa angkatan 94 menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Pagar Nusa harus Istiqomah dan terus berjuang dan berkembang sesuai aturannya.

Rita juga menekankan kepada semua anggota Pagar Nusa untuk selalu, tetap dan menguatkan ikatan persaudaraan dan meneguhkan kepemimpinan berorganisasi.

Di pemateri Kepemimpinan Umi Al-inayah juga sebagai pembina Srikandi Pagar Nusa menyampaikan kepada anggota Pagar Nusa untuk menjadi pemimpin yang mampu menciptakan kader-kader di segala bidang bukan hanya di pencak silat namun juga berkehidupan masyarakat serta lainya.

Dipenghujung acara yang sederhana dan diisi Tausiah oleh Basri S.Ag M.Si, Romo Abah Rifai pengasuh PP Al Inayah Rimbo Bujang berpesan agar Pagar Nusa harus dan terus maju. Pagar Nusa harus dikembangkan di lingkup pondok maupun masyarakat luas.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda