KDRT di Mangun Jayo : Istri, Anak & Bibi Disiram Air Keras - Portal Berita Online

Sabtu, 09 Januari 2021

KDRT di Mangun Jayo : Istri, Anak & Bibi Disiram Air Keras

Mentari, Elvi dan Elisa, korban penyiraman air keras akibat cek Cok rumah tangga.

 TEBOONLINE.ID – 3 orang warga desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 3 korban tersebut adalah Sang Istri dari pelaku bernama Mentari, Elvi (Anak,red) dan Elisa bibi pelaku.

Sang pelaku yang masih dirahasiakan namanya ini, melakukan KDRT pada hari Jumat (08/01/2021). KDRT dipicu cek Cok antara pelaku dan istri yang berakhir dengan pelaku menyiramkan air keras kepada sang istri, anak dan bibinya.

Setelah menyiramkan air keras kepada 3 korban, pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Hasan, orang tua korban saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 wib pagi akibat permasalahan rumah tangga.

“Setelah menyiram air keras, saya kejar namun tidak bisa dikejar karena sudah masuk ke hutan. Saya cuma teriak- teriak minta pertolongan namun suasana sepi hari Jum'at,” kata Hasan.

Setelah kejadian, dirinya pun langsung melaporkan Kepolisian Polres Tebo dan ketiga korban ini dibawa ke rumah sakit untuk diobati.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda