Gelar Ops.Bina Waspada Siginjai, Polres Tebo Kunjungi PP Al Inayah Rimbo Bujang - Portal Berita Online

Jumat, 29 Januari 2021

Gelar Ops.Bina Waspada Siginjai, Polres Tebo Kunjungi PP Al Inayah Rimbo Bujang


TEBOONLINE.ID – Sat Binmas Polres Tebo dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Agung P, pada Jum’at (28/01/2021) melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang. Rombongan diterima langsung oleh Pengasuh PP Al Inayah, Khilyatun Al Inayah.

Pada kesempatan itu, Tim Sat Binmas juga melakukan tatap muka dengan para santri dengan menerapkan protokoler kesehatan. Kasat Binmas Polres Tebo AKP. Agung P menekankan dan menerangkan tentang upaya dan pencegahan radikalisme kepada para santri.

“kepada para santri dan santriwati saya berpesan agar seluruh peserta yang hadir agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta mempelajari ilmu agama yang disampaikan oleh Ustaz dan Ustazah dengan baik agar terhindar dari radikalisme yang tujuannya hanya untuk memecah belah bangsa Indonesia,” ujar Kasar Agung. 

Hal senada juga disampaikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al-Inayah Hj. Sumiyati Khilyatun hasanah (Umi Al-Inayah) Anggota DPRD Tebo yang sekaligus Pengasuh pondok pesantren Al-Inayah.

“Saya berharap agar seluruh siswa yang hadir belajar dengan sungguh-sungguh agar kelak berguna bagi bangsa, negara, khususnya agama dan menyebarkan islam yang damai di Bumi Pertiwi Indonesia,” sebut Umi Al Inayah.

Gelar Ops.Bina Waspada Siginjai Polres Tebo ini dalam rangka pencegahan radikalisme, terorisme, aliran sesat, serta intoleransi beragama dan anti Pancasila wilayah hukum Polres Tebo, Jambi.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda