Gedung Multi Fungsi Rejo Dadi desa Sumber Sari, Diresmikan Penggunaannya - Portal Berita Online

Sabtu, 09 Januari 2021

Gedung Multi Fungsi Rejo Dadi desa Sumber Sari, Diresmikan Penggunaannya

Peresmian Gedung Multi Fungsi Rejo Dadi ditandai dengan pemotongan pita oleh Kabid Sosial Dinas Sosial Kabupaten Tebo.

TEBOONLINE.ID – Pembangunan gedung Multi Fungsi di dusun Rejo Dadi desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo provinsi Jambi telah diresmikan pada Kamis (07/01/2021).

Hadir pada peresmian tersebut, Camat Rimbo Ulu Tuslam, Kades Sumber Sari Sunoto, Kabid Sosial Dinas Sosial Kabupaten Tebo Riki Syaifudin, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sesi tanya jawab antara tamu undangan dan Dinas Sosial Kabupaten Tebo.

Pada sambutannya, Camat Rimbo Ulu Tuslam mengapresiasi langkah dua tokoh masyarakat Rimbo Ulu dan Rimbo Bujang yakni Widianto dan Basuki yang memiliki koneksi dengan anggota DPR RI sehingga di desa Sumber Sari mendapatkan alokasi pembangunan gedung Multi Fungsi.

“Kita harapkan, gedung Multi Fungsi ini bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh masyarakat sekitar. Karena gedung Multi fungsi ini bisa digunakan untuk kegiatan olahraga, kegiatan kepemudaan dan kegiatan lainnya,” ujar Tuslam.

Sementara itu, Ketua Tim Pembangunan gedung Multi Fungsi Rejo Dadi, Joko mengatakan bahwa pembangunan gedung Multi Fungsi ini merupakan bantuan dari Kemensos RI yang dibawa oleh anggota DPR-RI Ichsan Yunus.

Pantauan Teboonline.id, acara puncak peresmian gedung Multi Fungsi Rejo Dadi desa Sumber Sari ini, ditandai dengan pemotongan Pita oleh Kabid Sosial dan peresmian tersebut juga diisi rangkaian tanya jawab antara tamu undangan dengan Dinas Sosial Kabupaten Tebo.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda