Wabup Tebo Pantau Langsung Pilkades di Rimbo Bujang & Rimbo Ulu - Portal Berita Online

Sabtu, 19 Desember 2020

Wabup Tebo Pantau Langsung Pilkades di Rimbo Bujang & Rimbo Ulu

Didampingi Camat Rimbo Bujang, Wabup Tebo pantau TPS Pilkades di desa Tegal Arum.

TEBOONLINE.ID – Tim II Pemantau Pilkades serentak bentukan Pemkab Tebo yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, pada Sabtu (19/12/2020) meninjau pelaksanaan Pilkades di 2 Kecamatan.

Wabup Syahlan yang didampingi Kepala Kantor Damkar Kabupaten Tebo Arif Haryoko dan tim lainnya, meninjau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa Tegal Arum dan desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang.

Wabup Tebo Syahlan pantau pelaksanaan Pilkades di Rimbo Ulu.

Bersama Camat Rimbo Bujang Richi Saputra, Wabup Syahlan melakukan pengecekan terhadap Protokoler Kesehatan di TPS yang dikunjunginya.

Setelah meninjau pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Rimbo Bujang, rombongan tim Wabup Syahlan bergeser ke Kecamatan Rimbo Ulu dan disambut oleh Camat Rimbo Ulu Tuslam dan PJ.Kades Suka Damai Mamik Sulastri. Di Rimbo Ulu, tim meninjau pelaksanaan Pilkades di dua TPS desa Suka Damai. 

Wabup Tebo Syahlan disela – sela peninjauan Pilkades serentak tersebut menyatakan bahwa Pemkab Tebo membentuk 4 tim pemantau Pilkades dan semuanya sudah bergerak bersama – sama. 

Terkait hasil peninjauan ini, dirinya merasa paus dikarenakan semua tim diantaranya PMD, Camat, Kades dan panitia Pilkades sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti penerapan Protokoler Covid-19 di TPS-TPS.

“90 % masyarakat yang datang ke TPS sudah sadar untuk memakai Masker dan untuk Logistik semuanya sudah terpenuhi. Kita sangat berharap agar Pilkades ini lancar dan tidak ada gangguan sampai ke tahap penghitungan,” ungkap Syahlan.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda