Sumiyati Khilyatun Laksanakan Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM - Portal Berita Online

Jumat, 04 Desember 2020

Sumiyati Khilyatun Laksanakan Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM

 


TEBOONLINE.ID – Menindaklanjuti instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat tanggal 21 September 2020 tentang Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM, anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Demokrat Dapil III, Sumiyati Khilyatun Hasanah M.Pd. memberikan bantuan kepada para pelaku usaha UMKM.

Sasaran bantuan adalah para pelaku usaha yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Selama adanya Pandemi Covid-19, para pelaku UMKM mengalami penurunan omzet. 

Dengan diberikannya bantuan modal dalam program Gerakan Nasional partai Demokrat bina UMKM, diharapkan mereka menjadi terbantu untuk menambah modal usaha.

“Alhamdulillah pada Rabu kemarin (02/12/2020) kita sudah menyerahkan bantuan modal kepada para pelaku usaha yang terdampak Covid-19, mereka sangat berterima kasih dengan adanya program Gerakan Nasional partai Demokrat Bina UMKM yang kita laksanan ini,” sebut Umi Khilyatun pada Teboonline.id, Jumat (04/12/2020).

Ia menambahkan bahwa partai Demokrat dalam kondisi seperti ini ikut tampil dan hadir dalam memulihkan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Sementara, Yudi salah satu pelaku usaha UMKM yang mendapatkan bantuan modal program Gerakan Nasional Partai Demokrat bina UMKM menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai Demokrat yang telah peduli dengan kondisi para pelaku UMKM yang saat ini sedang lesu karena Pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada Umi atas bantuan program Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM, semoga partai Demokrat makin jaya,” ujar Yudi.(crew)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda