Masyarakat Rimbo Bujang & Rimbo Ulu, Komitmen Menangkan CE-RATU - Portal Berita Online

Selasa, 01 Desember 2020

Masyarakat Rimbo Bujang & Rimbo Ulu, Komitmen Menangkan CE-RATU


TEBOONLINE.ID – Masyarakat  Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo berkomitmen siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut satu  H.Cek Endra – Ratu Munawaroh (CE – RATU).  


Hal itu disampaikan masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang saat menerima kunjungan Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh di desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, pada Senin (30/11/2020).

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang yang hadir pada pertemuan dengan Cawagub Nomor urut 1 Ratu ini, KY.H.Mahfud  menyampaikan bahwa Paslon Jambi CERAH adalah pasangan kolaborasi yang ideal dan sudah berpengalaman dalam Pemerintahan dan memiliki program yang cukup menyentuh semua kalangan.

“Semoga kemenangan Paslon nomor urut 1 CE-RATU menjadi kemenangan bagi kita semua dan Jambi CERAH bisa terwujud dengan program dan misi yang membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Perlunya komitmen masyarakat Rimbo Bujang untuk memenangkan CE-RATU sudah tidak bisa diragukan lagi,” ujar Kyai Mahfud pemilik Pondok Pesantren Roudotut Tolibin.

Sementara, Cawagub Ratu dihadapan perwakilan masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang menyampaikan program – program Paslon Nomor urut 1 CE-RATU dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang dengan menjatuhkan pilihannya pada Paslon Nomor urut 1 H.Cek Endra – Ratu Munawaroh.

Usai pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang di desa Tegal Arum, rangkaian kegiatan Roadshow Ratu yang didampingi Ketua DPC PDIP Tebo Wartono Triyan Kusumo dilanjutkan ke desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu. 

Disana, Ratu kembali menemui dan menyapa masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu dan masyarakat pun menyampaikan komitmennya untuk mengantarkan Paslon CE-RATU untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.(crew)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda