Kerjasama Dengan Dinas Pariwisata Provinsi Jambi, TRW Al Inayah Rimbo Bujang Gelar Sosialisasi SOP Prokes Covid-19 - Portal Berita Online

Sabtu, 05 Desember 2020

Kerjasama Dengan Dinas Pariwisata Provinsi Jambi, TRW Al Inayah Rimbo Bujang Gelar Sosialisasi SOP Prokes Covid-19


TEBOONLINE.ID – Taman Rimbo Wisata (TRW) Al Inayah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, menggelar identifikasi dan sosialisasi tentang penerapan Protokoler Kesehatan (Prokes) Covid-19 pada destinasi pariwisata provinsi Jambi, pada Rabu (02/12/2020).


Hadir sebagai pembicara pada acara tersebut H.Budi Susianto, Kasi pengembangan Daya Tarik dan atraksi wisata dinas Pariwisata provinsi Jambi, dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tebo dan diikuti oleh 30 orang peserta.

Owner TRW Al Inayah Rimbo Bujang, Hj.Sumiati Khilyatun Hasanah mengatakan bahwa penyelenggaraan identifikasi dan sosialisasi tersbut berjalan sukses atas kerja sama TRW Al Inayah Rimbo Bujang dengan dinas Kebudayaan dan Pariwisata provinsi Jambi, dinas PORAPAR Kabupaten Tebo dan tim Satgas Covid-19.


Sosialisasi ini digelar dengan tujuan lanjut Sumiati, dalam rangka pengendalian dan antisipasi terhadap wabah Pandemi virus Corona (Covid-19) yang saat ini banyak memakan korban jiwa. 

“Dalam sosialisasi ini, sangat ditekankan agar kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun saja berada sebagai langkah antisipasi terhadap Pandemi Covid-19 seperti memakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan orang. Sebagai langkah pertama, kita memasang spanduk himbauan penerapan prokes dibeberapa titik,” tukas Hj.Sumiati, anggota DPRD Tebo fraksi partai Demokrat pada Teboonline.id, Sabtu (05/12/2020).

Para peseta sosialisasi lanjutnya, mendapatkan bantuan peralatan Protokol Kesehatan.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda