Corona Serang 4 Staf Dinkes & KB Tebo, Kantor Terpaksa Ditutup - Portal Berita Online

Kamis, 03 Desember 2020

Corona Serang 4 Staf Dinkes & KB Tebo, Kantor Terpaksa Ditutup


 TEBOONLINE.ID – Angka pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tebo kian tak terkendali lagi. Seiring dengan bergantinya hari, hampir dibarengi dengan diumumkannya kenaikan jumlah pasien positif Covid-19 oleh tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo.

Sebelumnya, pada Rabu kemarin (02/12/2020) Kabupaten Tebo mendapatkan penambahan pasien yang terpapar virus Corona cukup banyak yakni 11 pasien. Pada Kamis ini (03/12/2020) atau selang satu hari, Kabupaten Tebo kembali mendapatkan penambahan pasien positif sebanyak 4 pasien.

Ke 4 pasien tersebut adalah pegawai di Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Tebo. Disampaikan tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo yang nota bene adalah Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Tebo, dr.Riana Elizabeth bahwa pelayanan di Kantor Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Tebo untuk sementara waktu ditutup.

“Sehubungan dengan konfirmasi positif 4 staf Dinkes & KB, kantor tutup, WFH, sampai dengan 3 hari ke depan untuk kepentingan tracking dan Desinfeksi,” jelas dr.Riana.

Dr.Riana menambahkan bahwa dirinya baru mendapatkan informasi tadi malam terkait hasil Swab positif ke 4 pasien tersebut karena 2 hari yang lalu ke 4 pasien tersebut Rapid Reaktif dan dilanjutkan swab. 

Inisial keempat staf kantor Dinkes dan KB Kabupaten Tebo yang terpapar virus Corona tersebut diantaranya Ny.VW, Ny.IG, Ny.L dan Tn,R.

Selain 4 staf Dinkes dan KB Tebo, ada penambahan konfirmasi positif KPPS KPU 1 orang atas nama Tn. IR warga Bengawan Solo, Bangun Seranten, Kecamatan Muara Tabir.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda