Warga Minang Tebo Dukung CE - RATU, Wartono : Paslon No 1 Pasangan Yang Ideal - Portal Berita Online

Selasa, 01 Desember 2020

Warga Minang Tebo Dukung CE - RATU, Wartono : Paslon No 1 Pasangan Yang Ideal


TEBOONLINE.ID - Setelah lawatan dan blusukan menyambangi Pasar Lebak Bungur Muara Tebo, Tim Paslon Nomor urut satu Bersama Cawagubnya Ratu Munawaroh bersilahturahmi dengan Persatuan Masyarakat Minang Tebo yang ada di kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, pada Senin (30/11/2020).


Kegiatan yang dibuka dengan sambutan oleh salah satu perwakilan Persatuan Masyarakat Minang Tebo, berlangsung secara kekeluargaan dengan dihadiri oleh orang Tuo/Tokoh Masyarakat Minang Tebo.

Pertemuan dengan warga Minang Tebo ini, Ratu didampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo Wartono Triyan Kusumo yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dan anggota DPRD Tebo fraksi PDIP seperti Ihsanudin dan Fahri.

Dalam kesempatan tersebut, Wartono menyampaikan bahwa Paslon Nomor urut Satu ini adalah Calon gubernur dan wakil gubernur yang ideal menggabungkan dua tokoh.

Kolaborasi Cek Endra yang seorang birokrasi dan Ratu Munawaroh merupakan seorang pengusaha dan merupakan istri dari Almarhum Zulkifli Nurdin mantan Gubernur Jambi dua Periode.

Jambi merupakan sebuah provinsi yang punya sumber daya alam yang besar mulai dari perkebunan seperti Teh, Kayu manis, Karet, Sawit dan Kopi, Serta Potensi Kelautan yang ada di Tanjabar dan Tanjabtim.

“Kekayaan Sumber daya alam tersebut yang ada di provinsi jambi membutuhkan Komitmen dari Pemimpin nantinya dan semua itu ada di Paslon Nomor urut Satu bapak Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh,” tegas Wartono.

“Saya meyakini bahwasanya Paslon Nomor urut satu nantinya adalah Paslon yang tepat dan punya kemampuan untuk bersinergi antara pemerintah pusat dan daerah,” tutupnya.

Sementara, dihadapan warga Minang Tebo, Ratu Munawaroh menyampaikan beberapa program unggulan dan visi yang dibawa oleh Cagub Cawagub provinsi Jambi nomor urut satu.

Program unggulan tersebut diantaranya  penggarapan lahan tidur untuk dijadikan lahan pangan produktif. Disampaikan Ratu, lahan ini kemudian akan digarap dengan komoditi sesuai dengan potensi local berbasis inovasi dan teknologi.

Program Jambi CERAH juga akan menyalurkan bantuan duta desa dengan jumlah Rp 200 juta per desa dalam bentuk padat karya. Ratu berharap program ini dapat membantu ekonomi masyarakat desa yang bermuara pada kesejahteraan.

Kaum perempuan dan milenial juga menjadi perhatian khusus Cek Endra – Ratu. Dimana mencanangkan bantuan ekonomi produktif UMKM untuk perempuan serta fasilitas generasi muda atau kaum milenial, melalui kegiatan ekonomi kreatif.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda