RATU Blusukan Ke Pasar Lebak Bungur Muara Tebo, Ini Misinya.... - Portal Berita Online

Senin, 30 November 2020

RATU Blusukan Ke Pasar Lebak Bungur Muara Tebo, Ini Misinya....

Ratu saat berbincang dengan pedagang Los Pasar Lebak Bungur Muara Tebo.

TEBOONLINE.ID – Memanfaatkan waktu kampanye Pilkada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024, salah satu Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh Blusukan ke Pasar Lebak Bungur Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, pada Senin pagi (30/11/2020).

Ratu membeli Jahe dan Sayuran dari salah satu pedagang.

Blusukan Ratu ini, didampingi oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo Wartono Triyan Kusumo yang nota bene adalah anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo dan para pengurus DPC PDIP Kabupaten Tebo yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo yakni Aivandri, Fahri, Nuryanto dan Ihsanudin.

Ratu mendengarkan keluhan pedagang.

Pada blusukan ini, Ratu menemui warga yang berdagang di Pasar Lebak Bungur, baik itu pedagang yang berada di Kios maupun pedagang yang menggelar lapak dagangannya di Los pasar untuk mendengarkan langsung apa keinginan para pedagang terhadap pasar Lebak Bungur kedepannya.

Kedatangan pendamping Calon Wakil Gubernur Jambi Cek Endra ini pun, cukup disambut dengan antusias oleh para pedagang dan pengunjung pasar Lebak Bungur. Pedagang yang ditemui oleh Ratu, cukup senang sekali saat diajak mengobrol oleh Ratu. 

Para pedagang dan pengunjung pasar Lebak Bungur pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, mereka pun berebut untuk Selfi atau Poto bersama dengan Ratu. 

Pada kesempatan itu, Ratu Munawaroh pun memohon doa restu dan mengajak kepada para pedagang dan pengunjung pasar Lebak Bungur serta masyarakat Kabupaten Tebo untuk memilih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 1 CE – RATU pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Tadi kita bersama anggota DPRD Kabupaten Tebo sudah melihat dan mendengarkan dengan bertemu langsung dengan para pedagang di pasar Lebak Bungur, ada beberapa keinginan mereka agar Pemerintah memberikan solusi seperti banjir karena banjir ini mempengaruhi omset mereka. Tentunya anggota DPR dan Bupati sudah mengetahuinya dan menganggarkannya,” jelas Ratu usai blusukan.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda