Majelis Yasinan Perempuan VII Koto Ilir, Sambut Hangat Kedatangan Ratu Munawaroh - Portal Berita Online

Selasa, 01 Desember 2020

Majelis Yasinan Perempuan VII Koto Ilir, Sambut Hangat Kedatangan Ratu Munawaroh


TEBOONLINE.ID – Calon Gubernur provinsi Jambi nomor urut 1 Ratu Munawaroh disambut hangat oleh masyarakat Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, pada Senin (30/11/2020) dikediaman Wakil Ketua DPRD Tebo, Aivandri di desa Paseban.


Ratu Munawaroh yang didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo Wartono Triyan Kusumo ini, bertemu dengan Ibu-ibu Majelis Yasinan Sekecamatan VII koto ilir yang atas kesadarannya memang telah menanti kedatangan istri dari Alm. Zulkifli Nurdin mantan Gubernur Jambi selama dua periode ini.

Pada kesempatan tersebut Ibu-ibu Majelis Yasinan Sekecamatan VII koto Ilir Tebo berkomitmen mendukung dan menetapkan pilihan pada paslon nomor urut satu Cek Endra dan Ratu Munawaroh yang biasa disebut Pasangan Jambi CERAH pada Pilkada serentak 2020 di PILGUB Jambi.

Aivandri menyampaikan Terima kasih kepada Ratu Munawaroh selaku Cawagub Nomor urut Satu Pilgub Jambi, Wartono Triyan Kusumo anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDI-P beserta rombongan karena menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke desa Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir.

Selanjutnya, pada kesempatan yang sama Wartono menyampaikan sambutannya dihadapan ibu-ibu majelis yasinan VII Koto Ilir.

“Jelang Pilgub Jambi yang tinggal sepuluh hari lagi, mari sama-sama kita menangkan Cek Endra Ratu Munawaroh paslon Nomor urut Satu,” ajak Tono.

Ibu-ibu Majelis Yasinan Sekecamatan VII Koto Ilir yang hadir pun antusias saat Ratu Munawaroh berkesempatan menyampaikan sambutan dalam kegiatan kunjungan dari Paslon Nomor urut Satu di Pilgub Jambi 2020.

“Tak terasa sebentar lagi kita akan menyelenggarakan Pilkada serentak Tahun 2020. Salah satunya Pemilihan Gubernur jambi. Untuk itu jangan sampai lupa kita berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur jambi yang pastinya Ibu-ibu bisa mencerahkan Jambi untuk lima tahun ke depan,” ujar Ratu.

“Ibu-ibu harus berbangga diri, bahwasannya wanita atau ibu ibu provinsi jambi punya andil dalam pembangunan Jambi lima tahun ke depan. 40 % suara pada Pilgub Jambi adalah suara kaum perempuan dan itu adalah suara ibu-ibu,” lanjut Ratu.

“Ayo berpartisipasi dan Kaum Perempuan bisa tentukan pilihannya sendiri di Pilgub Jambi pada tanggal 09 Desember 2020. Mari kita Cerah Kan jambi Lima tahun Ke depan dengan memenangkan Paslon Nomor Urut Satu Cek Endra dan Ratu,” tutupnya.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda