ISNU Tebo Bagikan Seribu Masker Untuk Santri - Portal Berita Online

Minggu, 22 November 2020

ISNU Tebo Bagikan Seribu Masker Untuk Santri


TEBOONLINE.ID - Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Tebo menyelenggarakan Roadshow silaturahim ke 9 Pondok Pesantren yang ada di kabupaten Tebo dan memotivasi para santri terkait pembelajaran pada masa pandemi ini. Selain itu, PC ISNU Tebo juga mengadakan bakti sosial dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dalam bentuk pembagian 1.000 masker kepada para santri.

Ketua PC ISNU Tebo Sukron Amin mengatakan, bahwa selain pembagian 1.000 masker, jajaran pengurus ISNU secara bergantian juga memberikan informasi, motivasi dan diskusi terkait pembelajaran santri, pencegahan penyebaran covid-19 dan lainnya.

“Kita juga berbagi informasi dan menyarankan kepada para santri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan diri berprilaku bersih hidup dan sehat (PHBS), mari kita bersama berdoa agar bencana non alam ini segera usai di Indonesia maupun dunia,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris PC ISNU Tebo Husni Mubarok menyampaikan kegiatan Roadshow tersebut dilaksanakan mulai tanggal 21 dan 28 November disetiap akhir pekan di 9 Ponpes yang ada di Tebo. 

“Mudah-mudahan para santri kita semuanya sehat dan tetap semangat dalam menghadapi kondisi saat ini. Ini juga butuh kesadaran tinggi dalam menjalankan himbauan dari pemerintah baik pihak pengelola Pondok Pesantren dan Masyarakat,” katanya.

Ponpes yang sudah dikunjungi yakni Ponpes Maskanul Fata, Ponpes Al Makiyah, Ponpes Al Hariri dan Ponpes Al Azizy.

“5 Ponpes lainnya akan kami kunjungi dalam pekan depan,” tukas Husni Mubarok.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda