Bantu Warga Terdampak Covid-19, Ihsan Yunus Salurkan Paket Sembako Dari Kemensos RI di Rimbo Bujang - Portal Berita Online

Selasa, 24 November 2020

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Ihsan Yunus Salurkan Paket Sembako Dari Kemensos RI di Rimbo Bujang

Penyerahan paket Sembako dalam rangka penanganan Covid-19 di Rimbo Bujang.
TEBOONLINE.ID – Sebanyak 250 warga Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo menerima bantuan paket Sembako dari Kemensos RI, pada Kamis (05/11/2020) di jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang.

Panitia penyerahan paket Sembako, PS Basuki pada Teboonline.id mengatakan bahwa bantuan paket Sembako kepada 250 warga Rimbo Bujang merupakan bantuan yang berasal dari Kemensos RI yang dibawa oleh Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Provinsi Jambi Ihsan Yunus dalam rangka penanganan terjadinya wabah Covid-19 di Kabupaten Tebo.

“Pelaksanaan penyerahan paket sembako ini bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Karang Taruna Manunggal Bhakti Kelurahan Wirotho Agung serta relawan Ihsan Yunus dan didampingi pihak Kecamatan, Kelurahan dan Sat Pol PP,” kata PS Basuki.

Warga yang menerima bantuan paket Sembako ini lanjut Basuki, adalah warga yang benar – benar membutuhkan dan tidak terdaftar sebagai penerima program PKH, BST, BLT dan jenis bantuan lainnya.

“Semoga saja dengan paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat ini, benar – benar dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri. Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian wakil kita disenayan kepada masyarakat kecil yang ada di daerah terutama terhadap warga yang terdampak akibat adanya Pandemi Covid-19,” pungkas Basuki.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda