Warga Muara Tabir Positif Covid-19, Meninggal Di RSUD Hanafi Bungo - Portal Berita Online

Minggu, 18 Oktober 2020

Warga Muara Tabir Positif Covid-19, Meninggal Di RSUD Hanafi Bungo


TEBOONLINE.ID – Grafik kematian pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Tebo, kembali bertambah setelah pada hari ini, Minggu (18/10/2020) pasien Positif Covid-19 Tn.S (59) warga desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Tabir meninggal dunia.
Menurut Direktur RSUD STS Tebo dr.Octaviani saat dikonfirmasi Teboonline.id mengatakan bahwa Tn.S meninggal di RSUD Hanafi Muara Bungo setelah dirawat sejak tanggal 13 Oktober lalu.
“Informasi dari tim Gugus Covid-19 Bungo, Tn.S meninggal di RSUD Hanafi Bungo sekitar pukul 05.0Posiif 5 wib Minggu pagi dengan riwayat DM + PPPOK  dan berdasarkan hasil TCM Positif Covid tanggal 14 Oktober 2020,” sebut direktur.
Dengan meninggalnya Tn.S ini, tercatat pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Tebo meninggal sebanyak 4 orang setelah sebelumnya 3 pasien meninggal terlebih dahulu di RSUD STS Tebo diantaranya pasien asal desa Muara Kilis, Sapta Mulia dan desa Perintis.
Sementara Tn.S ini adalah salah satu dari 3 pasien Positif Covid-19 meninggal dunia yang dirawat di RSUD Hanafi Bungo pada 18 Oktober 2020 ini.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda