Saniatul Buka Pelatihan Kader PKK Tentang UP2K di Rimbo Bujang - Portal Berita Online

Kamis, 15 Oktober 2020

Saniatul Buka Pelatihan Kader PKK Tentang UP2K di Rimbo Bujang


TEBOONLINE.ID - Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa SE MM membuka Pelatihan Kader PKK Tentang Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tahun 2020 di Kantor Kecamatan Rimbo Bujang dan VII Koto Ilir, pada Selasa (13/10/2020).
Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Rimbo Bujang ini, juga mengikutsertakan Kecamatan Rimbo Ilir dan Rimbo Ulu. Sedangkan di VII Koto Ilir, diikuti Kecamatan VII Koto dan Tebo Ulu.
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan kepada penyandang disabilitas dan lansia serta paket sembako kepada kalangan yang membutuhkan dari TP PKK Kabupaten Tebo.

Mendampingi Hj. Saniatul Lativa, Wakil Ketua Yusnelis Teguh BA, Kader PKK Kabupaten, Para Camat, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kader PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan.
“Dengan adanya pelatihan semacam ini akan memberikan bekal keterampilan kepada kader sehingga dengan ada keterampilan itu maka para kader di tengah-tengah masyarakat dapat berkarya dan berinovasi,” sebut Saniatul dalam sambutannya.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda