Pasien Positif Covid-19 Asal Desa Perintis, Meninggal Dunia Di RSUD STS Tebo - Portal Berita Online

Rabu, 07 Oktober 2020

Pasien Positif Covid-19 Asal Desa Perintis, Meninggal Dunia Di RSUD STS Tebo


TEBOONLINE.ID – Direktur RSUD STS Tebo dr.Octaviani memberikan keterangan resmi bahwa pasien positif Covid-19 Ny.S warga jalan 10 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang meninggal dunia pada Rabu (07/10/2020) sekitar pukul 04.52 wib di RSUD STS Tebo.

"Assalamualaikum...wr.wb ijin melaporkan teman2, pasien kita Ny S yg positif covid 19 pukul 4.52 meninggal dunia..sedang persiapan untuk pemulasaran jenazah teri.akasih,” jelas dr.Octaviani di Group WA Media Center Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo. 

Almarhum meninggal dunia, setelah menjalani perawatan di ruang Iso Covid sejak 24 September lalu. Awalnya, almarhum masuk ke IGD RSUD STS Tebo rujukan dari Klinik Ridho Rimbo Bujang dengan keluhan sesak nafas, demam, batuk dan reaktif Rapid Test. 

Kondisi pasien pada saat itu kian memberat dikarenakan setelah keluar hasil lab, didapati pasien mengalami gagal ginjal, sakit jantung dan odema paru. 

Kemudian pada tanggal 25 dilakukan uji swab dengan hasil positif. Untuk pemakaman almarhum Ny.S, dr.Oktaviani menyebutkan bahwa akan dilakukan secara protokoler Covid-19.

Sementara, tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo mengatakan bahwa paska almarhum Ny.S terkonfirmasi positif Covid-19, puluhan ibu rumah tangga yang kontak erat dengannya dilakukan uji swab di Puskesmas Rimbo Bujang II dan penyemprotan Desinvektan di lingkungan tempat tinggal almarhum.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda