Lagi, Kadis DIKBUD Tebo Sindi Lakukan Lawatan Ke Sekolah - Portal Berita Online

Selasa, 13 Oktober 2020

Lagi, Kadis DIKBUD Tebo Sindi Lakukan Lawatan Ke Sekolah


TEBOONLINE.ID – Sebagai upaya pembinaan dan pendekatan kepada para Guru serta Kepala Sekolah secara berkelanjutan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi, SH, MH kembali melakukan lawatannya ke beberapa sekolah TK, SD dan SMP. 

Sasaran pertama yakni SD Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah yang lokasinya tidak jauh dari Komplek Perkantoran Bupati Pal. 12 Muara Tebo. Dalam kunjungannya ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sindi, SH.MH sebelum menemui para guru, terlebih dahulu menyempatkan melihat pembangunan ruang guru dan kantor kepala sekolah SD Sungai Alay tersebut.

Sindi pada saat itu berpesan kepada tukang yang saat itu masih bekerja, berharap kerjanya sesuai dengan gambar dan Sindi juga berpesan kepada para Wali Siswa yang menjemput siswanya berpesan agar anaknya selalu diingatkan akan pentingnya kesehatan. 

“Saya berharap kepada para tukang yang bekerja, tidak melenceng dari gambar yang sudah ada agar dikemudian hari tidak timbul masalah,” ujar Sindi pada Teboonline.id, Selasa (13/10/2020) disela – sela lawatannya itu.

Kemudian, setelah itu Sindi baru bertemu dengan para guru dan dilanjutkan mengecek kamar mandi dan WC disekolah tersebut sambil berjalan menuju mobil dinasnya lalu meneruskan perjalanannya ke sekolah TK,SD dan SMP yang pada tahun 2021 menjadi fokus lomba sekolah sehat di desa Sari Mulia Kecamatan Rimbo Ilir.

Diketiga sekolah yang dikunjungi tersebut saat ini sedang giat-giatnya melakukan pembenahan dan pembangunan  untuk persiapan lomba sekolah sehat. Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sindi, SH,MH menyempatkan masuk lokal dan mengajar dan pada siswa/siswi yang ada berpesan agar selalu belajar dengan rajin, hormati guru dan kedua otang tua dalam mengahiri mengajarnya.

Selanjutnya, Sindi bertemu dengan para guru dan ditutup dengan menanyakan kepada seluruh guru kaitan dengan pelayanan yang diberikan oleh staf di Kantor Dikbud Kabupaten Tebo apakah sudah baik atau belum, para guru pun menjawab bahwa pelayanan di Dinas Dikbud Kabupaten Tebo sudah maksimal.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda