Terkait Kasus Pengrusakan Alkes: Fraksi Demokrat Dukung Polisi seret Pelaku Sampai Ke Pengadilan - Portal Berita Online

Rabu, 16 September 2020

Terkait Kasus Pengrusakan Alkes: Fraksi Demokrat Dukung Polisi seret Pelaku Sampai Ke Pengadilan

TEBOONLINE.ID – Sorotan terhadap insiden pengrusakan Alat Kesehatan (Alkes) ruang ICU RSUD STS Tebo yang terjadi beberapa waktu yang lalu, terus menuai sorotan dan perhatian dari pihak manapun.

Sebelumnya, perwakilan LSM, Ormas dan Komunitas mendatangi Mapolres Tebo mendukung upaya pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus Pengrusakan tersebut, kali ini sorotan  disampaikan oleh Lembaga Legislatif Kabupaten Tebo melalui Fraksi partai Demokrat.

Sorotan tersebut disampaikan fraksi Partai Demokrat pada pandangan fraksi akhirnya di sidang Paripurna DPRD Tebo tentang  Ranperda Perubahan APBD Tebo tahun 2020, pada Rabu (16/09/2020).

“Fraksi partai Demokrat DPRD Tebo mendukung penuh aparat Kepolisian dalam hal ini Polres Tebo untuk mengusut tuntas kasus Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo sampai ke Pengadilan karena Alkes yang dirusak tersebut adalah milik masyarakat Kabupaten Tebo dan pengrusakan ini menjadi Preesden buruk di Kabupaten Tebo,” tegas Syamsurizal yang menyampaikan pandangan fraksi dan sebagai Jubir pada Paripurna DPRD Tebo yang dihadiri Bupati dan pejabat lainnya.

Iday sapaannya itu pun mengingatkan kepada Kapolres Tebo yang pernah mengeluarkan statemen tentang akan mengusut tuntas kasus tersebut.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda