Syahlan Hadiri Pelantikan & Pengukuhan Pengurus PWNW Provinsi Jambi 2020-2025 - Portal Berita Online

Jumat, 18 September 2020

Syahlan Hadiri Pelantikan & Pengukuhan Pengurus PWNW Provinsi Jambi 2020-2025


TEBOONLINE.ID - Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan SH., berharap dengan hadirnya Nahdlatul Wathan sebagai Organisasi Keagamaan di Kabupaten Tebo dapat memberikan warna pada proses pembangunan khususnya di bidang keagamaan dan pendidikan.


Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan arahan pada acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Provinsi Jambi Periode 2020-2025, di Lapangan MTs.  Al Ihsan Tugu Rejo, Tebo Tengah, Jum'at (18/09/2020).


"Kita berharap dengan hadirnya Nahdlatul Wathan di Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Tebo dapat memacu lagi proses pembangunan di Kabupaten Tebo dan juga dapat bersinergi dengan pemerintah dan organisasi keagamaan ataupun masyarakat lainnya," ujarnya.


Selain itu, Wabup Syahlan mengungkapkan apresiasinya karena Kebupaten Tebo dipilih sebagai pusat dimulainya organisasi ini di Provinsi Jambi. Selain itu, NW juga akan membangun Pondok Pesantren pertamanya di Provinsi Jambi yang berlokasi di Kabupaten Tebo.


Seperti diketahui bersama NW merupakan organisasi keagamaan yang telah berdiri sejak awal kemerdekaan yakni 1 Maret 1953 oleh Tuan Guru KH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid di NTB dan telah memberikan kontribusi untuk agama dan negara terutama di bidang pendidikan.


Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Dandim 0416/ BUTE, Ketua Departemen Dakwah dan Penerangan Pusat, Tuan Guru H. Zaini Abdul Hanan, L.C. M. Pd. I., Kakan Kemenag, Kabag Kesra, Camat Tebo Tengah beserta Unsur Forkompimcam.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda