Sukandar & Syahlan Bagikan Masker Gratis Didepan Mapolsek Tebo Tengah - Portal Berita Online

Kamis, 10 September 2020

Sukandar & Syahlan Bagikan Masker Gratis Didepan Mapolsek Tebo Tengah

Bupati Tebo Dr.H.Sukandar saat memakaikan Masker kepada salah satu pengendara.
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., dan Wakil Bupati, Syahlan, SH., membagikan masker secara gratis kepada warga yang lewat di depan Mapolsek Tebo Tengah, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Kampanye pemakaian masker dan jaga jarak dan menghindari kerumunan secara serentak dalam rangka Operasi Yustisi serta mempersiapkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Pada arahannya saat bertindak sebagai pimpinan apel Bupati Sukandar mengatakan Pemkab Tebo telah menindaklanjuti serius arahan Presiden dengan menerbitkan Perbup No. 108 tentang penegakan hukum protokol kesehatan.

"Perbup serta acara hari ini merupakan upaya pendisiplinan kepada masyarakat agar memahami bahwa Covid-19 merupakan ujian bersama serta menjadi tanggung jawab agar pengendalian wabah dapat ditekan,” jelasnya.

Menghadapi Pilkada Gubernur dan Wagub, Bupati Sukandar mengharapkan pihak terkait dalam hal ini KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan sosialisasi persiapan Pilkada dapat menerapkan protokol kesehatan.

Pada acara tersebut dilakukan juga deklarasi yang dipimpin Bupati Sukandar dan diikuti oleh perwakilan Paslon Cagub dan Cawagub untuk berkomitmen dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Syahlan SH., Unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Kabag, Ketua KPU dan Bawaslu, Ketua Partai Politik/ mewakili, Camat Tebo dan Forkompimcam, Forum Kerukunan Umat Beragama, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Adat dan Pemda.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda