Seluruh Pegawai Dikbud Tebo Turun Ke Sekolah, Ini Misinya.... - Portal Berita Online

Selasa, 15 September 2020

Seluruh Pegawai Dikbud Tebo Turun Ke Sekolah, Ini Misinya....

Kadis DIKBUD Tebo Sindi,SH.MH saat turun ke salah satu sekolah dalam rangka penerapan Tagline "Sehari Bersama Mereka Di Sekolah".
TEBOONLINE.ID - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo di bawah kepemimpinan Sindi, SH, MH pada masa covid-19 ini mencetuskan Program dengan tagline/produk/slogan "Sehari Bersama Mereka Di Sekolah”.

Pogram ini kata Sindi, SH, MH dilakukan untuk melakukan pembinaan, monitoring dan evaluasi kegiatan belajar mengajar dimasa pandemi covid-19 baik yang dilakukan melalui Daring, Luring dan tatap muka seperti sekarang ini.
SINDI,SH.MH.

“Dalam kegiatan ini seluruh pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terlibat mulai dari Sekretaris, Kepala Bidang, para Kaubbag dan para Kasi serta staf semuanya turun kesekolah tidak ada kecuali, cara melakukan kegiatan ini masing-masing mempunyai wilayah binaan kecamatan antara lain Sekretaris dan para Kabid melakukan pembinaan sekolah di wilayah yang berbeda dengan tujuan agar seluruh sekolah terdatangi, terbina, termonitor dan terevaluasi,” tegas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sindi, SH, MH.

Setelah melakukan pembinaan setiap pegawai diwajibkan membuat laporan masing-masing sekolah yang dilakukan pembinaan monitoring dan evaluasi setelah selesai melakukan pembinaan akan diadakan rapat staf lengkap seluruh pegawai untuk melakukan evaluasi hasil dari kunjungan pembinaan tersebut guna melihat data dan fakta yang terjadi didilapangan. Setelah itu, untuk dijadikan dasar dalam membuat program kedepannya.

“Program tersebut akan dilakukan secara terus menerus dengan masing-pegawai turun kesekolah dikecamatan yang lain atau pindah wilayah binaan biar semua pegawai kita tahu kondisi seluruh sekolah kita baik, PAUD, SD dan SMP serta lembaga PKBM dan LKP diseluruh wilayah Kabupaten Tebo,” pungkasnya.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda