Ratu Ke Tebo, Kunjungi Markas Banteng Moncong Putih - Portal Berita Online

Minggu, 06 September 2020

Ratu Ke Tebo, Kunjungi Markas Banteng Moncong Putih


TEBOONLINE.ID – Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tebo pada Minggu siang (06/09/2020) di jalan 21 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, menerima kunjungan Ratu Munawaroh Zulkifli Nurdin. Ratu disambut oleh Ketua DPC PDIP Tebo Wartono Triyan Kusumo, Syahlan Arfan dan pengurus DPC PDIP Tebo.

Kedatangan Ratu tersebut dalam rangka melakukan pertemuan dengan pengurus DPC PDIP Kabupaten Tebo dan DPC Kabupaten lainnya setelah dirinya masuk dan bergabung pada partai besutan Megawati Soekarno Putri dan deklarasi Pasangan Calon Gubernur Jambi dan calon wakil Gubernur Jambi koalisi Partai Golkar dan PDIP serta partai lainnya yaitu CE – RATU.

Pada pertemuan RATU dengan pengurus DPC PDIP Tebo, hadir seluruh pengurus PAC 12 Kecamatan dan anggota DPRD Tebo fraksi PDIP, Kader serta fungsionaris partai. Pada sambutannya, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo Wartono Triyan Kusumo menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Tebo dan di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Tebo kepada Ratu Munawaroh.

Dihadapan Ratu, Wartono mengajak seluruh pengurus partai, Kader dan fungsionaris partai untuk  mencari suara, bergerak dan konsolidasi kebawah untuk memenangkan Ratu sebagai Calon Wakil Gubernur Jambi yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP untuk mendampingi Cek Endra.

“Ratu telah mendapatkan rekomendasi sebagai calon wakil Gubernur Jambi dari DPP PDIP untuk mendampingi Cek Endra, jadi sudah jelas bahwa kita harus memenangkan Cek Endra – RATU,” tegas Wartono kepada yang hadir.

Sementara dihadapan para Kader dan Fungsionaris partai Moncong Putih Tebo ini, Ratu Munawaroh pada sambutan kunjungannya pertama kali di Sekre DPC PDIP Kabupaten Tebo menyampaikan rasa senangnya dapat melakukan pertemuan tersebut meskipun ia orang baru di PDIP namun ia dapat merasakan bagaimana ia dapat diterima dengan sangat baik.

Ratu juga menyampaikan bahwa hasil survey beberapa Paslon Pilgub Jambi yang terakhir saat ini, CE-RATU lebih unggul dari Paslon lainnya. “ Saya akan memberikan kabar baik bahwa hasil survey kita terakhir, kita unggul. Dan dengan catatan bahwa kita bergerak baru beberapa bulan, sementara yang lain sudah bergerak tahunan lebih. Kita tetap optimis namun jangan sombong dan jangan merasa lebih jaya karena dengan begitu bisa melenakan kita semua. Kita harus bergerak dengan maksimal karena kita tidak mau kemenangan kita kemenangan yang biasa dan kemenangan kita harus mutlak,” ajak Ratu.

Setelah pertemuan tersebut, Ratu Munawaroh menghadiri penutupan kejuaraan Grastrack dan motocross di Sircuit Bukit Hijau Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang bersama Bupati Tebo DR.H.Sukandar dan Saniatul Lativa.(crew)        



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda