Ini Jumlah Orang Yang Kontak Dengan CH Bidan Puskesmas Rimbo II Positif Covid-19 - Portal Berita Online

Minggu, 20 September 2020

Ini Jumlah Orang Yang Kontak Dengan CH Bidan Puskesmas Rimbo II Positif Covid-19



TEBOONLINE.ID – Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tebo melalui dr.Riana Elizabeth mengungkapkan tentang perkembangan penanganan terhadap By.CH (29) Bidan Puskesmas Rimbo Bujang II yang kemarin dinyatakan Terkonfirmasi Positif Covid-19.


dr.Riana mengatakan bahwa pada hari Minggu ini (20/09/2020) tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo telah melakukan uji Swab terhadap 53 orang di Puskesmas Rimbo Bujang II yang pernah kontak dengan Bidan Ny.CH diantaranya 29 orang tenaga kesehatan Puskesmas Rimbo Bujang II dan 24 orang kontak erat resiko tinggi dengan pasien seperti Keluarga, teman, pasien lain yang serangan dengan pasien Positif saat dirawat di Puskesmas Rimbo Bujang II.


“Swab hari ini di puskesmas Rimbo Bujang 2 total 53 orang. Insyaallah 3 hari ke depan sudah dapat hasil swabnya dan Tracking masih berjalan. Swab berikut akan dilakukan setelah hasik tracking yang sedang dilakukan  selesai,” pungkas Riana, Minggu (20/09/2020).


Diketahui bahwa Bidan CH pada saat ini menjalani isolasi di RSUD STS Tebo sejak Sabtu (19/09/2020) setelah dirinyaDr dr hu dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19. Sebelumnya, Bidan CH dirawat di Puskesmas Rimbo Bujang II sejak 15 September lalu.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda