Wartono Triyan Kusumo : Gelar Reses DPRD Provinsi Jambi Tahap II di VII Koto Ilir - Portal Berita Online

Selasa, 04 Agustus 2020

Wartono Triyan Kusumo : Gelar Reses DPRD Provinsi Jambi Tahap II di VII Koto Ilir

TEBOONLINE.ID – Anggota DPRD Provinsi Jambi fraksi PDIP Dapil Bungo Tebo, Wartono Triyan Kusumo menggelar Reses di desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, pada Senin (03/08/2020).
Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat tersebut dihadiri oleh Waka I DPRD Tebo Aivandri AB, Camat dan Kapolsek VII Koto Ilir, para Kades serta tokoh masyarakat. 

Pada kesempatan yang baik itu, selain dapat bertemu langsung dengan masyarakat Kabupaten Tebo pada masa Pandemi Covid-19 atau masa New Normal ini, kepada para undangan yang hadir Wartono Triyan Kusuma menyampaikan beberapa program Pemerintah provinsi Jambi yang terealisasi di Kabupaten Tebo pada tahun 2020 ini.
Wartono buka turnamen sepak Takraw.

“Syukur Alhamdulillah, beberapa usulan dari masyarakat Kabupaten Tebo yang dibawa oleh anggota  DPRD Provinsi Jambi, pada tahun ini telah terealisasi meskipun kena rasionalisasi sesuai dengan SKB DUA MENTERI namun tahun 2020  ini jalan padang Lama dari Muara Tebo sampai Tanjung Simalidu dan dari Simpang Sowmil sampai Simpang Logpon masih dapat pembangunan pengaspalan jalan sebanyak Rp 15.500.000.000, Pembangunan turap desa Teriti, Sumay Rp 500 juta,” sebut Wartono yang nota Bene adalah Ketua DPC PDIP Tebo.

Pada reses tahap II tahun 2020 ini, Wartono Triyan Kusuma pun menyerap aspirasi dari masyarakat setempat dengan menggelar sesi tanya jawab dan diakhir acara, Wartono secara resmi membuka Turnamen Sepak Takraw.

“Kami bertekat tahun depan jalan Padang Lamo harus sudah klir semua sesuai dengan apa yang menjadi keinginan masyarakat Tebo,” pungkas Tono.(crew)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda