Wakili Timgus Covid-19 Tebo, dr.Riana Serahkan Bantuan Ke Puskesmas Sungai Bengkal - Portal Berita Online

Senin, 24 Agustus 2020

Wakili Timgus Covid-19 Tebo, dr.Riana Serahkan Bantuan Ke Puskesmas Sungai Bengkal

TEBOONLINE.ID - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tebo yang diketuai Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., melalui Dinas Kesehatan dan KB dan Dinas Sosial Kabupaten Tebo menyerahkan bantuan kepada Puskesmas Sungai Bengkal, Senin (24/08/2020).

Bantuan yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Dinkes & KB, dr. Riana Elizabeth, M. KM., ini diperuntukkan bagi seluruh staf Puskesmas Sungai Bengkal.

Selain bantuan dari Timgus, dr. Riana juga menyerahkan bantuan dari seluruh Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Tebo. Adapun bantuan berupa sembako seperti beras, telur, minyak goreng, susu, jus kemasan, obat-obatan dan multivitamin.

Berdasarkan keterangan dr. Riana, bantuan diberikan untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada tenaga medis yang bertugas dalam menangani penyebaran Covid-19 di Sungai Bengkal.

"Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi Bupati Sukandar selaku Ketua Timgus Covid-19 Kabupaten Tebo terhadap tenaga medis yang ada di Puskesmas Sungai Bengkal. Semoga dapat memotivasi teman teman dalam garda terdepan penanganan Covid-19." ujar Kadis Riana.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda