Panitia Kejuaraan Motocross Rimbo Bujang, Klaim Dapat Izin Dari Bupati Tebo & Saniatul - Portal Berita Online

Jumat, 28 Agustus 2020

Panitia Kejuaraan Motocross Rimbo Bujang, Klaim Dapat Izin Dari Bupati Tebo & Saniatul

Panitia Event Motocross Rimbo Bujang bersama bersama Ny.Saniatul Lativa.
TEBOONLINE.ID – Panitia Kejuaraan Open Sumatera Gastrack dan Motocross piala Saniatul Lativa yang akan digelar di Sircuit Bukit Hijau Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang pada tanggal 5 dan 6 September mendatang, mengklaim telah mendapatkan restu dan izin dari Bupati Tebo Dr.H.Sukandar dan istrinya Saniatul Lativa.

“Tadi pagi kami menghadap Pak Bupati Tebo dan Bu Sani di Pendopo, katanya acara Cross tetap dilanjutkan dan rencananya nanti yang buka Calon Wakil Gubernur Bu Ratu Munawaroh,” kata Pur Inul, salah satu panitia Kejuaraan Gastrack dan Motocross pada Teboonline.id, Jumat sore (28/08/2020).

Untuk segala perizinan pelaksanaan lanjut Pur Inul, mulai dari tingkat bawah sampai ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Tebo sudah diproses. “Sekarang tinggal izin keramaian dari Polres Tebo,” ujar Pur Inul.

Untuk event Road Race, Gastrack dan Motocross didaerah lain, pada tanggal yang sama yakni 5 dan 6 September mendatang, di Merangin juga digelar kejuaraan Road Race serta dilanjutkan Gastrack dan Motocross di Kerinci.

“Panitia akan menerapkan Protokoler Kesehatan kepada semua pengunjung yang masuk Sircuit baik itu pemain, penonton dan para pedagang. Untuk pemain dan pendampingnya, syaratnya harus bawa surat sehat dari daerah asal,” pungkas Pur Inul.

Saat ditanya apakah dengan izin Bupati dan Bu Sani tersebut, event Motocross akan tetap digelar meskipun Kabupaten Tebo berstatus Zona Orange karena ada yang terpapar Covid-19 dan sebelumnya Bupati Tebo kepada awak media menyampaikan bahwa event Motocross tersebut dibatalkan, Pur Inul pun menegaskan bahwa event Motocross akan tetap dilanjutkan.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda