Mazlan & 11 PK Sepakati, Sukandar Pegang Komando Golkar Tebo 5 Tahun Kedepan - Portal Berita Online

Selasa, 04 Agustus 2020

Mazlan & 11 PK Sepakati, Sukandar Pegang Komando Golkar Tebo 5 Tahun Kedepan

Wanhat PG Tebo Dr.H.Sukandar, Mazlan dan para PK Partai Golkar Tebo Poto bersama usai rapat yang menyepakati Sukandar sebagai calon tunggal Musda PG Tebo.
TEBOONLINE.ID – Dengan mundurnya Mazlan dari pencalonan kursi Ketua DPD II Partai Golkar Tebo, membuat Musda partai Golkar Tebo pada 10 Agustus mendatang di Jambi, hanya ada 1 kandidat yakni Dr.H.Sukandar.

Paska itu pula, menurut informasi yang didapat Teboonine.id, pada hari Senin kemarin (03/08/2020), Mazlan yang nota Bene adalah Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Muara Tabir bersama 11 PK lainnya,  telah membuat surat dukungan kepada Sukandar untuk maju sebagai calon tunggal di Musda dan tentunya ini menjadi jalan mulus bagi Sukandar untuk memimpin partai lambang pohon Beringin di Tebo periode 2020-2025.

Terkait hal ini, Ketua Steering Committe (SC) Musda II Partai Golkar Tebo, Nurkhairon saat dikonfirmasi terkait dukungan para PK tersebut termasuk Mazlan, membenarkan.

“12 suara PK, 2 suara dari organisasi didirikan dan mendirikan, 1 suara DPD II, 1 suara Wanhat dan Sayap (AMPG dan KPPG) Golkar Tebo yang jumlahnya 17 suara telah sepakat mendukung beliau (Sukandar,red) maju di Musda,” sebut Nurkhairon pada Teboonline.id, Selasa (04/08/2020).

Itu lanjutnya, belum termasuk 1 suara DPD I karena suara DPD I nanti pada saat Musda berlangsung dan genaplah menjadi 18 suara.

Untuk jadwal pelaksanaan Musda II Golkar Tebo apabila tidak ada perubahan, akan digelar pada 10 Agustus.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda