Joni Eksporizal, Pimpin Pengurus Pasar Sarinah Rimbo Bujang - Portal Berita Online

Minggu, 23 Agustus 2020

Joni Eksporizal, Pimpin Pengurus Pasar Sarinah Rimbo Bujang

Jon Eksporizal.
TEBOONLINE.ID – Kepala Dinas Nakertrans dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Tebo mengangkat Jon Eksporizal sebagai Ketua Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang saat ini. Hal ini dilakukan paska mundurnya Nalim karena menjadi anggota DPRD Tebo.

“Malin mundur dari jabatan Ketua Pasar Sarinah karena jadi anggota DPRD Tebo, Jon Eksporizal sebagai Sekretarisnya diangkat sebagai penggantinya oleh Kepala Dinas,” ujar Ahmad Barori, Sekretaris Pengurus Pasar Sarinah yang serentak diberi SK bersama Jon Eksporizal yang aktif di Forki Tebo sebagai Ketua Pasar Sarinah.

Paska mundurnya Malin lanjut Barori, Ketua Pasar Sarinah selama satu tahun lebih dijabat oleh PLT. Yakni Hadi Sutrisno. Untuk memaksimalkan kinerja pengurus pasar maka pengurus pasar yang baru harus didefinitifkan.

“Pengurus Pasar Sarinah sangat berpengaruh pada PAD, jadi Ketua Pasar harus didefinitifkan. Kita sebagai pengurus yang baru, mohon dukungan kepada semua pihak khususnya para pedagang dan warga Pasar Sarinah untuk menjalankan program-program yang ada,” pungkas Rori yang juga aktif dan menjabat sebagai Sekjend disalah satu LSM yang ada di Kabupaten Tebo.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda