Beredar di Medsos, Surat Pengunduran Diri Waka DPD PAN Tebo - Portal Berita Online

Minggu, 16 Agustus 2020

Beredar di Medsos, Surat Pengunduran Diri Waka DPD PAN Tebo

Syahril.
TEBOONLINE.ID – Belakangan ini, beredar di Media Sosial Surat Pernyataan Pengunduran diri dari salah satu pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tebo.

Adalah Syahril, jabatan Wakil Ketua VI DPD PAN Kabupaten Tebo dalam isi surat yang beredar tersebut. Ia menyatakan bahwa pengunduran diri atau mengundurkan diri dari pengurus dan Kader PAN masa bhakti periode 2015-2020.

Saat dikonfirmasi Teboonline.id terkait beredarnya surat tersebut, Syahril yang biasa disapa Bang Aril ini membenarkan bahwa surat tersebut adalah benar dirinya yang membuat dan saat ditanya apa alasan dibuatnya surat pengunduran diri tersebut, ia enggan berkomentar banyak.

Pria asal daerah makanan Empek-empek ini menyebutkan bahwa surat Pernyataan Pengunduran Dirinya tersebut tertanggal 14 Agustus 2020 sudah disampaikan Via WhatsApp kepada Ketua, sekretaris DPD PAN Tebo.

“Insya Allah besok hari Selasa saya akan segera ke Rumah PAN Tebo untuk menyampaikan perihal tersebut agar kita benar - benar sah secara legal tidak lagi berada di struktur dan kepengurusan Partai,” sebutnya, Minggu (16/08/2020).

"Saya ingin refresh saja, karena saya ingin aspirasi itu berjalan seiring tuntutan, lagian saya sendiri untk beberapa bulan kebelakang tidak lagi di ajak berbicara soal manajemen dan program partai padahal ide ide dari arus bawah banyak sekali yang belum terakomodir," ujarnya mengakhiri.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda