Angka Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Tebo Terus Bertambah, 1 Diantaranya Tenaga Kesehatan - Portal Berita Online

Rabu, 19 Agustus 2020

Angka Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Tebo Terus Bertambah, 1 Diantaranya Tenaga Kesehatan

TEBOONLINE.ID – Angka terkonfirmasi Kasus positif Covid -19 di kabupaten Tebo, kian waktu terus bertambah. Belakangan ini, terpantau ada penambahan 2 orang yang statusnya OTG.

Mereka berjenis kelamin perempuan yakni Ny. RU (53) dan AM (32), keduanya punya riwayat kontak dengan ST (31), pasien Positif Covid-19 asal desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir.

Kepala Dinas kesehatan kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabeth dikonfirmasi Teboonline.id terkait hal itu membenarkan.

”Salah satunya merupakan tenaga kesehatan di puskesmas Sungai Bengkal. Keduanya melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing,” kata Riana, Rabu (19/8/2020) malam.

Ditambahkannya, Tim akan melakukan Uji Swab terhadap 25 orang tenaga kesehatan di RSUD Sultan Thaha Saifuddin Kabupaten Tebo.

“Uji Swab dilakukan terhadap 25 orang tenaga kesehatan, diantaranya 17 orang tenaga kesehatan Puskesmas Sungai bengkal dan 8 orang Tenaga kesehatan RSUD,” katanya.

Untuk pelayanan Puskesmas Sungai Bengkal urainya lagi, dialikan ke Puskesmas Teluk Rendah dan Puskesmas Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir dikarenakan di Puskesmas Sungai Bengkal sedang dilakukan Tracking terhadap mereka yang pernah kontak dengan 2 orang terkonfirmasi positif tersebut dan harus menjalani isolasi mandiri di rumah.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda