1 Diantaranya Berasal Dari Rimbo Bujang, Petugas BPS di Tebo Reaktif Rapid Tes - Portal Berita Online

Sabtu, 29 Agustus 2020

1 Diantaranya Berasal Dari Rimbo Bujang, Petugas BPS di Tebo Reaktif Rapid Tes

RSUD STS TEBO.
TEBOONLINE.ID – Sebanyak 300 orang petugas BPS di Kabupaten Tebo pada Kamis (27/08/2020) lalu mengikuti Rapid Test Massal di RSUD STS Tebo. Mencuat isu, 4 orang diantaranya dinyatakan Reaktif.

Direktur RSUD STS Tebo dr.Octaviani saat dikonfirmasi Teboonline.id terkait hal itu mengatakan bahwa dirinya membenarkan bahwa ada petugas BPS Tebo yang pada Kamis lalu di Rapid Test dinyatakan Reaktif.

Namun, saat ditanya tentang isu yang menyatakan bahwa ada 4 orang dari 300 orang petugas BPS tersebut dinyatakan Reaktif, dr.Octaviani enggan menyebutkan terkait jumlah tersebut.

“Petugas BPS yang di Rapid Test kemarin memang ada yang hasilnya Reaktif, tapi kami sudah MoU sama Kepala BPS, kalau ada perkembangan tentang petugas BPS yang di Rapid, semua informasi kami berikan kepada Kepala BPS dan yang berhak menyampaikan informasi Kepala BPS dan datanya juga sudah kami sampaikan ke Tim Gugus Tugas,” ujar Direktur pada Teboonline.id, Sabtu (29/08/2020).

Sementara, Camat Rimbo Bujang Richi Saputra pada Teboonline.id juga mengaku mendapatkan informasi bahwa ada warga desa Perintis yang menjadi petugas BPS dinyatakan Reaktif saat menjalani Rapid Test Massal di RSUD STS Tebo.

“Untuk kebenarannya coba konfirmasi ke Tim Gugus Tugas Kabupaten,” sebut Camat Rimbo Bujang.

Sementara, Jubir tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tebo Himawan Susanto saat dikonfirmasi via HP oleh Teboonline.id, belum berhasil dihubungi.(crew)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda