Terekam CCTV, Maling Bobol Toko Sembako di Rimbo Ilir - Portal Berita Online

Senin, 13 Juli 2020

Terekam CCTV, Maling Bobol Toko Sembako di Rimbo Ilir

TEBOONLINE.ID – Toko Sembako di desa Karang Dadi (Blok C,red) Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo milik H.Tukimin, kembali dibobol oleh Maling (Pencuri,red) pada Minggu dini hari (12/07/2020) sekitar pukul 00.30 wib.

Padahal, 3 bulan sebelumnya tepatnya pada malam takbir hari raya Idul Fitri, toko tersebut juga dibobol Maling dan sampai saat ini belum terungkap siapa pelakunya.

“Kejadian Pencurian di toko saya ini adalah yang kedua kalinya, pertama saat malam Takbiran hari raya Idul Fitri yang lalu dan Minggu dini hari ini yang kedua," jelas H.Tukimin.

Warga yang tinggal disekitar bangunan Ruko toko Sembako milik korban pada malam tersebut, sempat melihat pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan sepeda motor Beat arah ke Simpang Babeko, Bungo.

Kapolsek Rimbo Ilir melalui Kanit Reskrim, Riyadi saat dikonfirmasi Teboonline.id membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pelaku saat menjalankan aksinya di toko Sembako milik H.Tukimin terekam CCTV yang sengaja dipasang oleh korban diarea Bangunan Ruko toko Sembako.

“Salah satu pelaku terekam CCTV dan rekaman sudah kita ambil untuk penyelidikan, pelaku masuk ke dalam toko dengan cara mencongkel pintu bagian belakang. Barang yang diambil berupa rokok Sampoerna dan rokok merk lainnya dengan kerugian ditafsir mencapai Rp 20 jutaan,” ungkap Riyadi via HP, Senin (13/07/2020).

Kanit juga membenarkan bahwa toko Sembako milik H.Tukimin ini adalah yang kedua kalinya dibobol maling dan kuat dugaan pelakunya adalah orang yang sama.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda