Dipastikan, Musda II Partai Golkar Tebo Digelar Agustus - Portal Berita Online

Minggu, 12 Juli 2020

Dipastikan, Musda II Partai Golkar Tebo Digelar Agustus

TEBOONLINE.ID – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Golkar Kabupaten Tebo, dapat dipastikan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Steering Committee (SC) Musda II Partai Golkar Tebo, Nurkhairon. Disampaikannya bahwa panitia mengusulkan kepada DPD I agar Musda digelar pada awal bulan Agustus.

Namun, keputusan tersebut tergantung DPD I. Terkait kesiapan panitia, kapan pun DPD I menjadwalkan, SC siap melaksanakan untuk mensukseskan Musda II partai Golkar Tebo.

“Dipastikan Agustus, dan itu bisa saja maju waktunya. Kita tinggal menunggu instruksi dari DPD I untuk gelaran Musda. Kalau permintaan kita, awal Agustus sudah Musda,” terang Nurkhairon pada Teboonline.id, Minggu (12/07/2020) sambil menyebut bahwa November adalah berakhirnya kepemimpinan Agus Rubyanto sebagai Ketua DPD II PG Tebo.

Sementara, Ketua OC (Organizing Committee) Musda II Partai Golkar Tebo, Ahmad Kharis mengungkapkan bahwa Musda II sebagai penentu nahkoda partai berlambangkan pohon Beringin di Kabupaten Tebo untuk ke depannya.

“Ada 2 calon yang maju di Musda yaitu Bapak Bupati Tebo (Dr.H.Sukandar,red) dan Ketua DPRD Tebo (Mazlan,red). Terkait isu mundurnya Mazlan, itu belum ada informasi ke panitia Musda,” jelas Kharis.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda