Bersama Pertamina, 3 Agen Elpiji di Tebo Gelar Operasi Pasar - Portal Berita Online

Kamis, 30 Juli 2020

Bersama Pertamina, 3 Agen Elpiji di Tebo Gelar Operasi Pasar

Operasi Pasar Gas Elpiji 3 kg di Kabupaten Tebo.
TEBOONLINE.ID – Untuk memenuhi akan kebutuhan Gas Elpiji 3 Kg masyarakat Kabupaten Tebo jelang hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah, pihak Pertamina Jambi bersama 3 Agen Gas Elpiji di Kabupaten Tebo menggelar Operasi Pasar (OP).

Demikian dikatakan Pitono, Manajer PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari, Agen Gas Elpiji 3 Kg Kabupaten Tebo. Dikatakannya bahwa ada 3 titik lokasi Operasi Pasar di Kabupaten Tebo diantaranya Sungai Bengkal, OP dilakukan oleh PT Sultan Energi Tebo.

“Sungai Bengkal sudah digelar OP kemarin sama PT Sultan Energi Tebo, hari ini di Muara Tebo oleh PT Indah Jaya Mandiri dan besok di Rimbo Bujang oleh PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari,” sebut Pitono disela – sela OP di Simpang Lima, Muara Tebo pada Teboonline.id, Kamis (30/07/2020).

Pada OP musim Idul Adha ini dilakukan dua kali lanjutnya, ini adalah tahap pertama sebanyak 560 tabung dan tahap kedua yang masih menunggu jadwal pelaksanaannya, jumlah tabungnya juga sebanyak 560 tabung.

“OP yang juga dipantau langsung oleh Dinas Perindagnaker dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Tebo, sebagai antisipasi kelangkaan Gas 3 kg karena kalau mendekati hari – hari besar seperti Idul Adha ini, kebutuhan Gas 3 kg akan meningkat,” pungkas Pitono.

Terakhir Pitono menjelaskan bahwa 1 KK mendapatkan isi ulang 2 tabung Gas Elpiji 3 Kg dengan syarat menukar membawa foto kopi e-KTP dan KK. Pantauan Teboonline.id, masyarakat cukup antusias menyambut OP ini.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda