5 PPDP KPU Tebo Hasil Rapidtestnya Reaktif, 1 Orang Dari Rimbo Bujang - Portal Berita Online

Kamis, 09 Juli 2020

5 PPDP KPU Tebo Hasil Rapidtestnya Reaktif, 1 Orang Dari Rimbo Bujang

TEBOONLINE.ID – Pihak RSUD STS Tebo pada Media Center TGT Covid-19 Tebo menyatakan bahwa Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo, ada 5 orang yang hasil Rapid testnya reaktif yang sebelumnya diketahui satu orang namun jumlahnya terus bertambah.

"Benar ada PPDP dari KPU Tebo yang hasil ravid Testnya reaktif, jadi totalnya sekarang menjadi 5 orang, dan sudah kita laporkan ke Tim Gugus Tugas (TGT) Kabupaten Tebo," jelas Dirut RSUD STS Tebo dr.Octaviani saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Tebo, dr.Riana saat dikonfirmasi Teboonline.id pun membenarkan informasi tersebut.

“Hari ini 4 orang (Yang reaktif,red), kemarin 1 orang. Hari ini 1 orang laki-laki warga Alai Ilir dan 3 orang perempuan warga Rimbo Bujang, Sungai Abang dan Teluk Singkawang,” ujar dr.Riyana Elizabeth menjelaskan jumlah PPDP KPU Tebo yang reaktif Rapid Test.

Pihaknya pun langsung menyampaikan kepada TGT Provinsi Jambi dan meminta untuk segera dilakukan swap test terhadap ke 5 PPDP KPU Tebo ini mengingat mereka nantinya akan mendatangi rumah warga untuk mendata.

Terkait ke 5 PPDP KPU Tebo ini, Riana menjelaskan TGT Covid-19 Kabupaten Tebo sudah meminta kepada yang bersangkutan untuk melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing sampai dilakukan swap test nantinya.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda