Sindi : Juni, Kelulusan SD/SMP Diumumkan Secara Online - Portal Berita Online

Selasa, 02 Juni 2020

Sindi : Juni, Kelulusan SD/SMP Diumumkan Secara Online

SINDI,SH - Kepala Dinas DIKBUD Tebo.
TEBOONLINE.ID - Berkaitan dengan adanya status siaga Darurat Bencana Non Alam akibat Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Tebo, maka kelulusan sekolah jenjang SD dan SMP dilakukan secara online atau Dalam Jaringan (Daring).

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi SH pada Teboonline.id pada keterangannya terkait perkembangan jadwal sekolah paska wabah Pandemi Covid-19 melanda.

"Kita sudah kirimkan surat ke semua sekolah tentang kelulusan jenjang SMP dan SD agar diumumkan secara Daring baik itu via media sosial seperti Website, WA, SMS atau aplikasi lainnya, untuk jenjang SMP tanggal 5 Juni dan jenjang SD tanggal 15 Juni 2020," jelas Sindi.

Dihimbau juga kepada sekolah untuk tidak melakukan acara perpisahan, Corat coret, konvoi dan saat memberikan surat keterangan kelulusan kepada siswa agar menerakan protokoler pencegahan Covid-19.

"Dihimbau juga kepada para siswa agar pakaian seragam atau buku yang masih layak pakai agar disumbangkan kepada yang membutuhkan melalui pihak sekolah," tukas Sindi.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda