PT Tembesu Jaya : Bright Gas Hadir, Tabung Gas 12 Kg Warna Biru Ditarik Dari Peredaran - Portal Berita Online

Sabtu, 06 Juni 2020

PT Tembesu Jaya : Bright Gas Hadir, Tabung Gas 12 Kg Warna Biru Ditarik Dari Peredaran

TEBOONLINE.ID – Agen Gas Elpiji non Subsidi jenis Bright Gas Kabupaten Tebo, PT Tembesu Jaya menghimbau kepada seluruh Pangkalan untuk menjual Tabung Gas Elpiji Bright Gas kepada masyarakat pertanggal 1 Juni 2020.

Demikian disampaikan Pitono, salah satu Manajemen PT Tembesu Jaya paska disela – sela pemasangan spanduk Agen Tembesu Jaya di Kantornya, jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang.

“Pangkalan disarankan untuk menjual Bright Gas dengan ukuran 5,5 kg seharga Rp 5,5 kg dan 12 kg seharga Rp 155 Ribu sebagai pengganti tabung gas kemasan 12 kg warna biru, antara warna biru dan Pink harganya sama,” jelas Pitono pada Teboonline.id, Sabtu (06/06/2020).

Bright Gas bertabung warna Pink ini nanti akan menggantikan tabung gas 12 kg warna biru dan Pertamina akan menarik tabung gas 12 kg warna biru secara perlahan dari peredaran masyarakat melalui pangkalan.

“Ada program Trade In dari Pertamina (Tukar,red), kepada masyarakat  silahkan tukar tabung 12 kg warna biru dengan Bright Gas, Free biaya sebagai pertanggungjawaban Pertamina dalam memberlakukan pemakaian Bright Gas,” ujarnya menambahkan.

Pitono mengungkapkan bahwa dengan memakai Bright Gas, disamping ada Hologram Pertamina untuk antisipasi dioplos, tabungnya akan lebih Safety (Aman,red) karena Dobel Silinder dibandingkan dengan tabung warna biru yang akan mengeluarkan suara atau angin meskipun Gasnya sudah habis.

Terkait stok di agen, Bright Gas aman untuk melayani kebutuhan masyarakat karena Bright Gas ini non subsidi. Pitono pun berharap agar para pemilik pangkalan selalu menghinbau kepada masyarakat agar segera menukarkan tabung biru dengan tabung Pink.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda