Pemda Tebo Secara Resmi Lepas Prayitno, Asisten Bupati Masuk Purna Tugas - Portal Berita Online

Selasa, 30 Juni 2020

Pemda Tebo Secara Resmi Lepas Prayitno, Asisten Bupati Masuk Purna Tugas

Pelepasan Prayitno Asisten Bupati Tebo memasuki masa purna tugas.
TEBOONLINE.ID - Pemerintah Kabupaten Tebo melepas secara simbolis ASN yang memasuki masa Purna Tugas, Asisten Administrasi Umum SETDA, Ir. Prayitno, M.Sc., di Rumah Dinas Bupati Tebo, Selasa (30/06/2020).

Pada kesempatan tersebut Ir. Prayitno secara pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena kesempatan untuk bertugas dan mengabdi di Kabupaten Tebo. Beliau sekilas menceritakan perjalanan karirnya selama di Kabupaten Tebo.

"Tahun 2012 awal saya bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Tebo setelah sebelumnya tercatat sebagai Pegawai Pusat di Departemen Kehutanan. Di Tebo sendiri saya pernah ditempatkan sebagai Kepala Dinas Kehutanan, kemudian menjabat sebagai Kepala Dinas Perkim, Dukcapil dan terakhir sebagai Asisten Administrasi Umum Setda". ungkapnya.

Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas pengabdian beliau. Bupati Sukandar juga memohon maaf apabila dalam bekerja sama terdapat koordinasi dan komunikasi yang kurang berkenan.

Selama bertugas, menurut bupati, Ir. Prayitno banyak memberikan saran dan masukan serta kontribusi yang berarti untuk pembangunan dan perbaikan di Kabupaten Tebo.

"Tak sedikit, selaku atasan dan pimpinan saya memperoleh masukan dan saran yang positif yang berkontribusi terhadap pembangunan dan perbaikan di Tebo". ujar bupati Sukandar.

Terima Kasih Pak Prayit, selamat menikmati masa purna tugas. Semoga sehat dan sukses selalu untuk kedepannya.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati, Syahlan, SH., Sekretaris Daerah, Drs. Teguh Arhadi, MM., Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Kepala OPD dan Camat, serta TP PKK dan GOW serta para tamu undangan lainnya.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda