Masuk Zona Hijau & New Normal, Sekolah di Tebo Akan Jalan Seperti Biasa - Portal Berita Online

Rabu, 17 Juni 2020

Masuk Zona Hijau & New Normal, Sekolah di Tebo Akan Jalan Seperti Biasa

TEBOONLINE.ID – Paska dipulangkannya 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUD STS Tebo setelah dinyatakan sembuh dari Positif Covid-19 dan dilepas secara resmi oleh Bupati Tebo Dr.H.Sukandar pada Rabu (17/06/2020), Kabupaten Tebo dinyatakan berstatus Zona Hijau.

“Kitab bersyukur kepada Allah, bahwa pasien Covid yang dirawat di RSUD STS Tebo sudah dinyatakan sembuh. Itu berarti di Kabupaten Tebo sampai pada hari ini (Rabu, 17/06/2020) tidak ada lagi pasien Covid-19 dan kita patut berbangga artinya itu masuk Zona Hijau,” ungkap Dr.Sukandar.

“Zona Hijau atau New Normal (Di Kabupaten Tebo,red), segala aktifitas akan berjalan seperti biasa baik Pemerintahan, baik aktifitas Sekolah dan aktifitas lainnya akan berjalan seperti biasa,” lanjutnya lagi.

Jadi persiapan demi persiapan untuk New Normal ini lanjut Sukandar, sudah dikoordinasikan dengan tim Covid tentang langkah – langkah apa yang akan dilakukan dan dipersiapkan, akan dilaksanakan.

“Kami sangat bersyukur bahwa Rumah Sakit Umum Kabupaten Tebo bisa merawat pasien Covid-19 sampai dinyatakan sembuh,” pungkas Bupati Tebo dua periode ini.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda